Skip to main content

smile eventhough heart broken

it is a usual thing for me to hear many people talking my false for many times till i feel annoying. yaaa, bukan sekali atau 2x saya sering denger orang-orang ngomongin kekurangan saya. tapi apakah seseorang itu harus dipandang negatif terus? yah tapi namanya manusia, mungkin saya digituin karena saya pernah ngomongin orang juga kali ya. hahah, hal itu benar-benar jadi cambuk buat saya untuk menjadi lebih baik. memang usaha saya belum maksimal, tapi saya yakin dengan tuntunan Tuhan sendiri, saya yakin saya bisa.

seringkali hati ini menjerit, menangis karena sakit hati yang teramat dalam. yaaa tapi kalau dipikir-pikir, enggak seharusnya saya terus mikirin itu. malah saya gak akan maju. tapi saya gak bisa menyangkali, saya ini manusia biasa yang punya hati.

mungkin siapapun yang baca artikel ini pernah merasakan hal yang sama seperti saya. ya sekali lagi saya tegaskan, sabar aja lah. toh kita ini berharga di mata Tuhan bukan karena kita ini pribadi yang sempurna atau apa yang kita miliki.
kita ini berharga karena kita ini dikasihi sama Tuhan. semoga siapapun yang membaca artikel ini bisa termotivasi untuk lebih baik lagi. Amin :)

Comments

Popular posts from this blog

When a relationship ends

Terakhir kali menulis, inget banget lagi seneng-senengnya sama si dia. Tapi kali ini, hal yang ditakutin bener-bener kejadian. Ya Tuhan, bingung banget sama keadaan sekarang ini. Dia yang begitu manis, tetiba berubah 180 derajat menjadi cuek, arogan dan sensitif. Salah saya apa ya? Memang banyak yang menjadi faktor semuanya jadi begini. Satu hal yang saya yakini sampai saat ini adalah pepatah yang bilang bahwa ‘everything happens for a reason’. Dan yang jadi pertanyaan sekarang adalah apa yang menjadi alasan bahwa semua harus berakhir dengan cara yang gak enak begini? Satu hal menggelitik adalah teori yang mengatakan bahwa ‘masyarakat membentuk individu’ itu bener-bener kejadian. Teman, variabel yang paling punya pengaruh besar terhadap kepribadian seseorang. Dimana dan dengan siapa seseorang bergaul akan sangat berpengaruh pada diri seseorang tsb. Dia berubah semenjak dia terlalu asyik dengan dunianya sendiri. Yang saya tahu, teman yang baik adalah teman yang mendukung kebahagia

my first post

hello friends, now i wanna introduce you my beloved family this is me, cindy marsitaully this is my first sister, khaterine maleva this is my second sister, liesye ossy graciella (she always act like a model in every photos, haha) this one is my only one brother, joseph mario leonico this one a photo from my childhood (mom, grace, me) i have a big family, i'll tell about them later. see you in the next post :) i love my God and my family xoxo <3

hello 17!

meskipun post nya telat banget tapi ngga apa deh. HAPPY BIRTHDAY FOR ME!! hahah, yes 30 mei lalu itu ulang tahunku. ulang tahun ke-17 yang sederhana tapi gak akan pernah terlupakan! thanks a lot yaaa buat semua teman2 yang udah hadir, special thanks buat ndut yang udah jauh2 dtg juga yaa :D tiada kesan tanpa kehadiran kalian semua lho! thanks juga udah ceplokin akuu! hahah basah kuyup malem2 kedinginan gara2 ulah dan ide mega! grr~ tapi thanks ya kalian udah berhasil buat aku kena ceplok ke-2 kalinya nyahahah~ pokoknya thank you ya semuaaaaaa love y'all!