Skip to main content

thank God for everything

yaa, hari yang ditakutkan akhirnya udah lewat! seneng banget hasilnya memuaskan semua. tentu saja ini semua berkat kasihNya Tuhan Yesus! terima kasih Tuhan Engkau gak pernah melepaskan aku. bukan hanya lulus sekolah menengah atas dengan nilai yang lumayan baik, tapi juga dengan keterimanya aku di snmptn undangan melengkapi kebahagiaan aku! ribuan ucapan terima kasih buat Tuhan gak akan pernah cukup untuk ungkapin gimana bahagianya aku ya Tuhan. thank God banget deh pokoknya! semoga semuanya ke depan semakin lebih baik dari sebelumnya, dan aku boleh bawa nama keluarga dan paling utama merubah semua kehidupan aku dan membahagiakan mamaku. lulus dengan nem 50.9 (atau rata-rata 8.483) dan diterima snmptn undangan di UNJ Pend Sosiologi!! aaa masih berasa kayak mimpi banget banget! tapi aku ga boleh terlena dengan gemerlap dunia (hedeh apadeh), hahah ini baru awal dari perjuangan aku. semoga aja semua impian dan cita-citaku tercapai ya Tuhan! aminnn :D sekali lagi thank God for everything! 

Comments

Popular posts from this blog

my first post

hello friends, now i wanna introduce you my beloved family this is me, cindy marsitaully this is my first sister, khaterine maleva this is my second sister, liesye ossy graciella (she always act like a model in every photos, haha) this one is my only one brother, joseph mario leonico this one a photo from my childhood (mom, grace, me) i have a big family, i'll tell about them later. see you in the next post :) i love my God and my family xoxo <3

hello 17!

meskipun post nya telat banget tapi ngga apa deh. HAPPY BIRTHDAY FOR ME!! hahah, yes 30 mei lalu itu ulang tahunku. ulang tahun ke-17 yang sederhana tapi gak akan pernah terlupakan! thanks a lot yaaa buat semua teman2 yang udah hadir, special thanks buat ndut yang udah jauh2 dtg juga yaa :D tiada kesan tanpa kehadiran kalian semua lho! thanks juga udah ceplokin akuu! hahah basah kuyup malem2 kedinginan gara2 ulah dan ide mega! grr~ tapi thanks ya kalian udah berhasil buat aku kena ceplok ke-2 kalinya nyahahah~ pokoknya thank you ya semuaaaaaa love y'all!

belajar design grafis